Dear Calon pengantin.. Sebelum anda memutuskan melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan seseorang, mengikat janji dalam pertunangan, dan selanjutnya merencanakan pernikahan, sebaiknya pastikan bahwa seseorang yang anda pilih itulah yang sangat tepat, seseorang kelak anda akan menghabiskan waktu bersama untuk waktu yang sangat lama. Jika ada sedikit keragunan, disebabkan adanya beberapa pilihan, menjalin hubungan asmara dengan beberapa orang dalam waktu bersamaan misalnya, ada beberapa parameter untuk membuat pilihan tepat, untuk menghindari pernikahan yang tidak bahagia. Jadi untuk menghilangkan keraguan anda, berikut ini beberapa pertanda bahwa anda dalam hubungan yang benar dengan orang yang tepat:

1. Anda merasa sangat nyaman.

Di awal setiap hubungan, Anda pasti ingin menampilkan wajah terbaik Anda. Jadi ketika anda tahu orang tersebut akan berkunjung ke rumah anda,  sebelumnya anda akan membersihkan ruangan,  anda sangat berhati-hati untuk memastikan setiap makanan masuk kemulut anda dengan sopan, dan Anda mencoba untuk selalu terlihat ciamik – rambut, makeup, pakaian baru yang lucu. Tetapi ketika Anda akhirnya merasa nyaman 100% dekat pasangan Anda  saat itulah Anda menjadi diri sendiri, dan hanya melakukan beberapa sentuhan secukupnya. Nah.. Saat bebeapa tingkah laku anda tidak menjadi masalah buat pasangan anda, itu adalah beberapa tanda halus bahwa Anda berada dalam hubungan yang benar.

2. Anda sepenuhnya mempercayai pasangan Anda.

Kita semua penah berada dalam satu hubungan, di mana kita tidak sepenuhnya tahu apa yang dirasakan, dipikirkan, atau dilakukan pasangan kita. Terkadang ada pilihan didepan mata, karena rasa ingin tahu berlebihan terhadap pasangan kita. Rasa ingin tahu, bahkan curiga lalu melakukan pengintaian: melalui teks, email, pesan Facebook, sms di gadget pasangan kita. Jika anda melakukan itu, patut disadari untuk menjadi peringatan bahwa anda jelas tidak dalam hubungan yang positif.  Tapi jika Anda merasa tidak perlu mengawasi barang-barangnya, itu berarti Anda berdua telah membangun tingkat kepercayaa. Anda dapat mengatakan tanpa keraguan sedikit pun bahwa dia tidak akan pernah menyakiti anda dan sebaliknya. Pemahaman yang mendalam tentang masalah itu akan membantu anda dan pasangan bertahan melalui saat-saat baik dan buruk.

3. Anda bisa bersenang-senang bersama apa pun yang terjadi.

Meskipun anda terjebak macet 12 jam dalam perjalanan Bandung- Jakarta , anda dan pasangan anda tetap having fun.  Kelak momen itu akan dinikmati sebagai kisah percintaan. Dan itu sangat berarti buat anda. Sangat mudah untuk menikmati gestur pasangan anda dalam kondisi itu dan momen sekali seumur hidup, dan apa kisah yang terjadi.  Jika Anda tidak dapat membuat satu sama lain tertawa atau menemukan sesuatu untuk dibicarakan terlepas dari apa yang terjadi di sekitar Anda, maka fondasi hubungan anda tidak berdiri di tanah yang kuat. Kemampuan untuk memanfaatkan situasi adalah apa yang membuat ikatan terbaik.

4. Anda orang yang berbeda, dan itu tidak masalah.

Meskipun Anda jelas ingin memiliki beberapa kesamaan dengan pasangan Anda, seperti selera dalam musik atau selera untuk makanan eksotis, Anda tidak ingin terlalu mirip. Jadi, begitu Anda menyadari bahwa kesamaan Anda adalah apa yang membuat Anda bersama, tetapi sadari juga bahwa perbedaan anda adalah yang membuat Anda kuat, saat itulah Anda akan menemukan bahwa Anda berada dalam posisi yang sangat solid dengan soulmate Anda. Pastikan tentang nilai hidup yang anda yakini  (seperti pentingnya agama, keinginan kuliah lagi, atau keinginan untuk KB) nyaman untuk dibicarakan.

5. Anda dapat menjaga masa lalu anda di masa lalu.

Tentu, Anda ingin tahu semua tentang mantannya atau ingin tahu berapa banyak orang yang dekat dengannya sebelum bertemu dengan Anda. Itu sangat normal. Tetapi begitu Anda tahu dan telah mempelajari dasar-dasarnya, lanjutkan hidup anda berdua. Karena walaupun mengenang masa lalu bisa menyenangkan dan informatif, itu tidak seharusnya menentukan masa kini Anda. Hidup di masa kini adalah kunci pasangan yang bahagia. Jangan ulangi pertengkaran lama. Jangan membandingkan diri Anda dengan mantan pacar atau pacar. Terhubung satu sama lain di sini dan sekarang sehingga Anda dapat sepenuhnya menikmati semua yang ditawarkan pasangan Anda. Hubungan terbaik dibangun untuk bisa menghargai dan melepaskan masa lalu.

6. Teman dan keluarga Anda adalah penggemar.

Jika orang tua bahagia melihat anda berdua, itu pertanda baik. Jika Saudara anda semua senang melihat anda berdua, bahkan lebih baik. Jika sahabat Anda, dan orang yang mengenal anda, menyukai hubungan anda berdua … itu pada dasarnya merupakan kesepakatan, jadi anda bisa simpulkan sendiri. Jadi perhatikan apa yang dikatakan orang yang Anda cintai tentang hubungan Anda! Anda tidak perlu validasi mereka, tetapi jika orang lain dapat memastikan bahwa Anda membuat tim yang baik dan jatuh cinta, itu mungkin berarti Anda sempurna satu sama lain.

7. Anda tidak perlu lagi memainkan permainan pikiran.

Ketika Anda pertama kali naksir seseorang, pengejaran itu sangat menyenangkan. Sensasi mencoba mencari tahu orang lain, ketidakpastian apa yang mereka pikirkan – itu sangat membuat anda penasaran. Tetapi begitu Anda telah memutuskan bahwa ada perasaan yang nyata dan jujur ​​di sana, Anda menyadari bahwa Anda tidak membutuhkan penasaran semacam itu lagi dalam hidup Anda. Anda merasa tenang mengetahui Anda telah menemukan orang yang benar-benar terhubung dengan Anda di tingkat yang lebih dalam.  Anda berada di hubungan yang benar, Anda dapat beralih ke jenis permainan lain …

8. Anda tahu apa yang dibutuhkan pasangan Anda untuk merasa dicintai.

Anda mungkin merasa dicintai ketika pasangan Anda membelai rambut anda saat Anda sedang menonton TV, tetapi pasangan Anda mungkin merasa dicintai ketika Anda membawakan secangkir kopi saat bertamu; setiap orang memiliki preferensi pribadi dalam hal memberi dan menerima cinta. Anda tahu bahwa Anda sudah bersama orang yang tepat ketika mereka dapat berbagi dengan Anda tentang apa yang membuat mereka merasa dicintai dan mereka sangat ingin tahu apa yang cocok untuk Anda. Komunikasi dan penghargaan untuk kebutuhan yang berbeda satu sama lain membuka jalan bagi hubungan yang solid.

9. Anda dengan nyaman membayangkan apa yang terjadi selanjutnya.

Apakah Anda dan pasangan berbicara tentang yang lebih serius? Pernikahan misalnya? Itu pertanda baik bahwa Anda berada dalam hubungan jangka panjang yang tepat. Anda berdua tahu bahwa Anda beruntung telah menemukan seseorang yang mencintai Anda dan membagikan nilai serta visi Anda untuk hidup. Anda tidak perlu cincin di jari Anda untuk mengetahui seberapa besar komitmen soulmate Anda terhadap Anda, dan itu tidak membuat Anda takut sama sekali. Ketika Anda tidak ingin berpisah dari pasangan Anda, atau Anda tidak sabar untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka, saat itulah Anda tahu sudah bersama orang yang tepat di waktu yang tepat.

Untuk pasangan yang merasa sudah waktunya tiba untuk jenjang pernikahan, atau berencana menikah dalam waktu dekat, hubungi kami untuk pilihan yang terbaik. Dewi’s Wedding adalah penyedia jasa paket pernikahan lengkap, wedding organizer jakarta yang membantu kelancaran pernikahan dari awal hingga paripurna. Ingat pernikahan, Ingat Dewi’s Wedding.

Kami memberikan pelayanan seperti:

1. Catering Jakarta untuk pernikahan.
2. Wedding Decoration.
3. Music
4. Bridal dresses.
5. Hair and Makeup Stylists
6. Wedding cakes
7. Photography
8. Videography
9. Master Ceremony.
10. Assistance with accommodation