Tampaknya pandemi virus global ini belum akan selesai di tahun 2020 dan masyarakat dunia masih harus bersabar di waktu-waktu selanjutnya sampai batas yang belum diketahui. Dengan kesadaran bahwa virus berbahaya ini masih berada di antara kita, dan tidak mengetahui kemungkinan akan datang dari siapa, dan kapan peluang itu terjadi menjadi alasan bahwa protokol kesehatan masih menjadi kewajiban pada acara-acara pernikahan dan gathering.

Tapi harapan yang lebih baik di tahun 2021 sangat kuat, apalagi setelah beberapa kandidat vaksin menunjukkan hasil yang memuaskan. Setidaknya kecemasan yang berlebihan perlahan sirna digantikan optimisme, dan ini tampak seperti masa yang baru, masa kebangkitan kembali. Tahun 2021 akan menjadi tahun penuh harapan bagi mimpi-mimpi yang tertunda.

Pernikahan Outdoor Lebih Aman.

Salah satu alasan kenapa pernikahan outdoor lebih dipertimbangkan dan menjadi trend di tahun 2021 karena mengingat sirkulasi udara yang senantiasa segar yang berasal dari alam terbuka, oksigen yang berkecukupan yang dipanen dari pohon-pohon rindang, atau tanaman hijau. Setiap orang yang hadir bisa menikmati udara baru yang segar.

Tentu saja Akan berbeda dengan pernikahan yang dilaksanakan di ruang tertutup berpendingin AC sentral, udara yang dikonsumsi adalah sirkulasi udara yang sama bolak balik keluar masuk jaringan udara pendingin ruangan itu. Jadi kemungkinan untuk terjangkit virus tertentu lebih besar peluangnya dibanding dengan kegiatan yang dilakukan di luar ruangan.

Menyatu Dengan Alam.

Apakah lokasi pernikahan anda berada di tepi kolam yang indah, pantai berpasir putih, taman bunga, atau kebun yang rindang tergantung dari sudut pandangan anda dan selera untuk memutuskan pilihannya. Pada prinsipnya dekorasi pernikahan akan mengadaptasi dan memperkaya suasananya, bukan mengganti atmosfirnya. Bisa saja seseorang bertekat pada keinginan untuk melaksanakan rencana yang sudah disusun di atas kertas, lalu bermaksud merubah total view, namun akan dibutuhkan sumberdaya yang maksimal untuk melaksanakannya, jika tidak maka lokasi tersebut akan tampak seperti area yang terasing dari dunianya. Prinsip utama dekorasi outdoor adalah membumi, menyatu dengan alam, memperindah sesuatu yang sudah ada.

Menentukan Layout Secara Cermat.

Umumnya acara pernikahan memiliki beberapa titik utama yang harus diperhatikan dalam menentukan Layout: Spot untuk acara akad nikah, tempat pelaminan, panggung musik, buffet umum, buffet keluarga / VIP, spot-spot menu gubukan, dessert, foto gallery, terima tamu, penempatan kursi, dan lintasan masuk. Jika disederhanakan, maka permainan dekorasi pernikahan hanya memperindah layout yang sudah ditentukan tersebut. Keindahan tata dekorasi tergantung pada layout yang dirancanakan dengan matang.

Memilih Model Dekorasi Secara Tepat.

Sebaiknya mesti ada benang merah, kesesuaian model dekorasi secara umum agar tampak menyatu mengikuti tema yang diinginkan. Jika seseorang melangkah dari pintu masuk, berjalan pada lintasan menuju pelaminan, lalu turun pada area bisa menyaksikan adanya pola, dan warna yang serasi di setiap spot tata dekorasi.

Anda bisa bermain-main dengan properti tertentu, berimajinasi sesuatu harus ada di suatu tempat yang tepat. Konsultasi dengan penata dekorasi membuka peluang impian anda bisa terwujud dan bahkan bisa jadi gagasan anda itu bisa dikembangkan dan menemukan kejutan-kejutan yang baru sesudahnya.

Kami memiliki beberapa ide dekorasi yang sudah diterapkan pada acara pernikahan outdoor di jakarta dan bekasi. Jika anda berniat melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat, hubungi kami untuk agar dapat berbagi ide dengan anda. Kami meiliki paket pernikahan promo 2021, dan paket pernikahan lengkap lainnya yang bisa anda pertimbangkan.
Meskipun kami yakin bahwa tidak mungkin apapun yang anda inginkan bisa diwujudkan, tapi bisa saja dekorasi yang kami berikan melebihi expektasi anda.