Syarat dan Ketentuan

Dengan melakukan pemesanan, client dianggap sudah bersedia mentaati segala peraturan dan ketentuan yang diberlakukan Dewi’s Wedding.

A. Ketentuan Pemesanan:

  1. Klien bisa melakukan pemesanan secara langsung atau melalui telepon dan sosial media.
  2. Pembayaran dianggap sah sesudah ada bukti pembayaran. Pembayaran melalui rekening dianggap masuk sesudah ada laporan masuk dana dari pihak bank.
  3. Kesepakatan kerja berlaku sesudah dibuat surat kerja sama dan ditanda tangani kedua pihak.

B. Ketentuan Pelayanan:

  1. Dewi’s Wedding akan memberikan pelayanan sesuai dengan isi dan jumlah pesanan yang kami terima.
  2. Biaya di luar rincian yang tertera dalam paket wedding tidak menjadi tanggung jawab Dewi’s Wedding. Biaya yang di maksud seperti biaya sewa venue/gedung acara, charges yang diwajibkan venue/gedung kepada vendor, biaya pajak,  biaya keamanan kebersihan,  dan biaya-biaya lainnya yang diwajibkan  pihak-pihak tertentu. Klien berkewajiban membayarkan biaya-biaya tersebut untuk kelancaran acara yang akan dilaksanakan.
  3. Klien berhak mengecek dan memastikan rincian jasa pelayanan kami. Mengenai kekurangan pada satu atau beberapa hal dianggap valid sesudah ada konfirmasi karyawan kami di lapangan.
  4. Jika ditemukan kekurangan material atau properti dan jasa saat acara, Dewi’s Wedding berkewajiban melakukan penggantian sesuai jumlah.
  5. Komplain mengenai pelayanan berlaku sebelum acara dan sedang berlangsung acara, akan ditindak lanjuti oleh tim kami. Komplain mengenai kekurangan tertentu yang termasuk dalam rincian pelayanan kami tidak berlaku sesudah acara selesai.
  6. Catering yang sudah dibayar sepenuhnya milik klien, jika ada lebih akan dikemas karyawan kami untuk dibawa pulang.
  7. Properti dan peralatan pesta milik Dewi’s Wedding dan dibawa kembali selesai acara. Jika terjadi kekurangan, kehilangan atau kerusakan oleh tamu, clien berkewajiban mengganti sesuai jumlah atau nilai properti tersebut.
  8. Semua pihak tunduk kepada kebijaksanaan penyedia tempat acara. Jika terjadi kerusakan, kehilangan properti milik penyedia tempat dilakukan oleh tamu yang hadir maka konsekwensinya tidak menjadi tanggung jawab kami.

C. Ketentuan Pembatalan dan Pemesanan:

  1. Pembatalan sepihak dari klien maka Dewi’s Wedding berhak tidak mengembalikan Down Payment yang sudah dibayarkan.
  2. Pembatalan sepihak dari klien sebelum H-3 dan sudah melakukan pelunasan atau pembayaran dengan jumlah tertentu akan dikembalikan 50%, dan apabila pembatalan sampai H -3 sampai H -1, tidak ada pengembalian pembayaran.
  3. Pelunasan dilakukan maksimal 4 minggu sebelum hari H.
  4. Apa bila terjadi musibah kepada salah satu pihak atau dua pihak seperti: kematian, kecelakaan, sakit kronis hingga dirawat, maka klient berhak mendapatkan pengembalian dana 50% dari dana yang sudah dibayarkan.
  5. Surat Kerja Sama batal jika terjadi bencana alam, dan perang atau kondisi yang tidak memungkinkan dapat dilaksanakan acara yang dimaksud.