Paket Pernikahan Lengkap

  • Home
  • Paket Pernikahan Lengkap
Pernikahan Paling Mahal

Pernikahan Paling Mahal

  • 26, Apr 2017
  • By: Admin
  • No Comments
  • wedding

Pernikahan Selebritis Paling Mewah.

Pernikahan adalah salah satu peristiwa yang paling berbekas dalam ingatan hidup seseorang, dan bukan rahasia bahwa orang cenderung menghabiskan banyak uang merayakan resepsi pernikahan. Pernikahan dimaksudkan hanya sekali saja sepanjang usia, namun sayangnya bagi banyak pasangan yang tidak beruntung, pernikahan bisa berakhir, dan kemudian terjadi lagi (dan lagi). Saat ini sudah jamak melihat pernikahan tidak berlangsung lama, kemudian berakhir perceraian. Ironisnya, alasan perceraian pun sering hanya masalah sepele saja.

Jika kita berpikir kembali ke zaman kakek-nenek kita, tidak ada kecenderungan seperti yang ada saat ini yakni menghabiskan jumlah uang keterlaluan untuk acara pernikahan. Kecuali untuk kalangan terbatas, seperti raja-raja nusantara. Ada masa ketika orang ingin memiliki sebuah upacara sederhana untuk merayakan cinta mereka satu sama lain dengan orang-orang terdekat mereka, tidak selalu memamerkan status keuangan mereka, yang tampaknya jarang terjadi belakangan ini, terutama selebriti. Tampanya sebagian besar selebriti suka menghabiskan uang sebanyak mungkin pada pernikahan mereka mungkin dimaksudkan untuk menunjukkan mereka berbeda dari orang kebanyakan.

Pernikahan karena dianggap sangat spesial, cara orang menyikapinya juga sangat spesial. Karena itu Pernikahan Paling Mahal paling menarik perhatian, apalagi media. Faktor Pernikahan Paling Mahal di jakarta masih didominasi karena venue yang disewa itu sangat mahal. Anda tidak akan bisa berharap bisa mengadakan pernikahan yang murah misalnya di gedung Hotel Borobudur, karena untuk biaya gedungnya saja mencapai 400 an juta. Hanya kalangan tertentu saja, yakni orang yang ingin Pernikahan Paling Mahal dan paling mewah yang ingin mengadakan pernikahan di gedung seperti itu.

Berikut ini Pernikahan Paling Mahal Yang Pernah Terjadi.

Top 10 Pernikahan Paling Mahal.

1. Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan dan Princess Salama – ($100 Juta).

Sheik Mohammed dan Putri Salama menikah pada tahun 1981 dan merupakan pernikahan yang paling mahal dan boros sepanjang masa. Resepsi Pernikahan mereka berbeda dengan resepsi pernikahan anda karena benar-benar berlangsung total tujuh hari, dan tidak hanya itu, khusus untuk tamu yang akan menghadiri pernikahan meeka dibangun stadion dengan kapasitas tempat duduk 20.000 untuk menyaksikan resepsi pernikahan itu. Pasangan yang baru menikah menunggang kuda di seluruh kota-kota yang terletak di dalam Emirates, dan membagikan makanan dan hadiah kepada orang-orang dari negara mereka. Pengantin pria membeli 20 unta dihiasi dengan perhiasan mewah untuk pernikahan dan kemudian dipersembahkan untuk pengantin wanitanya.

2. Vanisha Mittal dan Amit Bhatia – ($60 Juta).

Vanisha dan Amit menikah pada tahun 2004. Resepsi pernikahan mereka memiliki berlangsung total enam hari di sebuah chateau abad ke-16, Istana Versailles, dan sebuah kastil kayu sementara yang khusus dibangun untuk mereka. Keluarga menerbangkan 1.000 tamu dari seluruh dunia dengan pesawat jet pribadi ke Perancis untuk acara tersebut. Termasuk soal undangan yang sangat rumit; dikirimkan dalam kotak perak yang didalamnya termasuk tiket pesawat dan kamar di sebuah hotel bintang lima di Paris. Makan malam disiapkan oleh koki diterbangkan dari India dan salah satu highlights dari perayaan adalah ketika penyanyi Kylie Minogue bernyanyi untuk mereka sementara kembang api meledak di Menara Eiffel.

3. Lady Diana and Pangeran Charles – ($48 Juta).

Lady Diana dan Pangeran Charles menikah pada tahun 1981 dan pernikahan mereka adalah salah satu pernikahan kerajaan yang paling dipersiapkan. Dijuluki “pernikahan abad ini” dan disaksikan secara global oleh sekitar 750 juta pemirsa. Upacara berlangsung di Katedral St. Paul di London dihadiri 3.500 tamu. Dua juta orang berbaris di sepanjang jalan-jalan di London untuk melihat sekilas dari dekat Lady Diana saat melakukan perjalanan di dalam mobil kaca menuju katedral. Hanya memiliki 120 tamu di Istana Buckingham setelah upacara. Hubungan Lady Diana dan Pangeran Charles sering tampil di tabloid selama pernikahan mereka. Pernikahan mereka berlangsung 11 tahun; mereka berpisah pada tahun 1992 dan bercerai pada tahun 1996.

4. Prince William dan Kate Middleton – ($34 Juta).

Pernikahan kerajaan dari Pangeran William dan Kate Middleton mungkin adalah acara terbesar dalam satu dekade terakhir. Pasangan ini menikah pada tahun 2011 dan berlangsung di Westminster Abbey yang bersejarah. Upacara televisi memiliki perkiraan 2 miliar orang menonton dari seluruh dunia. Ada total tiga daftar tamu; daftar pertama memiliki 1.900 orang diundang ke upacara, daftar kedua memiliki sekitar 600 orang diundang untuk makan siang di Istana Buckingham dan daftar ketiga terdiri dari 300 untuk menghadiri makan malam yang diselenggarakan oleh Prince of Whales.<

5. Kim Kardashian and Kris Humphries – ($10 Juta).

Kardashian menikah Humphries pada tahun 2011 dalam sebuah top seremoni yang justru setiap majalah dan media hiburan utama berusaha menutupi. Resepsi pernikahan setidaknya menghabiskan biaya sekitar $ 10 juta, tapi pasangan pengantin tersebut tidak kuatir membayar banyak tagihan karena media E! News menutupi sebagian besar biaya pernikahan itu dalam suatu perjanjian bahwa media tersebut memiliki hak siar pernikahan, yang memiliki rekor 10 juta pemirsa. Pasangan itu meraih hampir $ 18 juta untuk penjualan hak izin meliput foto untuk pernikahan mereka. Meskipun mereka tidak membayar sendiri untuk pernikahan mereka, biaya perceraian mereka tidak dicover oleh siapa pun.. Pasangan itu tidak berlangsung lama, hanya 72 hari saja, dan dianggap sebagai pernikahan selebriti tersingkat.

6. Wayne Rooney and Coleen McLoughlin – ($8 Juta).

Pemain bola Manchester United, Rooney menikahi kekasih SMA-nya pada tahun 2008. Pernikahan kecil dan sangat intim dengan hanya 8 tamu, ditambah beberapa wartawan dari sebuah majalah yang ditawarkan membayar $ 2,5 juta untuk hak mengambil foto pernikahan mereka. Upacara ini dipecah menjadi dua tahap; bagian pertama dari perayaan berlangsung di vila berusia 330 tahun di bawah lampu Louis XVI dan dilanjutkan di resort Riviera, Santa Margherita Ligure sebuah villa abad ke-17. anggota keluarga diterbangkan dengan jet pribadi dan pengantin wanita berangkat ke acara dengan kapal pesiar mewah.

7. Chelsea Clinton and Marc Mezvinsky – ($5 Juta).

Mantan Putri nomer satu di Amerika Serikat, Chelsea dan Marc menikah pada 2010 dan merayakan hari khusus mereka dengan 400 teman dekat dan keluarga di sebuah kota kecil di bagian utara New York disebut Rhinebeck. Pengantin wanita mengenakan gaun yang dibuat oleh Vera Wang, yang juga seorang tamu, Bill Clinton dan Hillary mengenakan rancangan Oscar de la Renta. Meskipun daftar tamu mereka cukup besar, hadir sejumlah kecil selebriti, dan banyak anggota Kongres. Meskipun rumor bahwa pasangan itu mencari perceraian pada tahun 2012, Chelsea dan Marc belum dikabarkan bercerai.

8. Liza Minnelli and David Gest – ($3.5 Juta)

Liza dan David menikah pada tahun 2002. Pernikahan mereka terdiri dari sejumlah besar tamu, 850 tepatnya, dan diadakan di Hotel Regent di New York. Beberapa selebriti yang hadir di daftar tamu seperti: Diana Ross, Donny Osmond, dan Mia Farrow. Belum lagi bintang muda Michael Jackson dan tamu kehormatan Elizabeth Taylor. Sayangnya, pernikahan Liza dan David hanya bertahan 16 bulan.

9. Paul McCartney and Heather Mills – ($3 Juta).

McCartney dan Mills menolak jutaan dolar dari puluhan tabloid yang mencoba untuk mendapatkan akses ke hari pernikahan pasangan itu. Keduanya menikah pada tahun 2002 dan memiliki pernikahan gaya India yang menakjubkan di di Castle Leslie di desa Glaslough, Irlandia. Pasangan merayakan pernikahan mereka bersama tamu dan menyajikan makanan vegetarian, penari, kembang api dan bunga yang harganya $ 145,000 dan menyewa kastil sebesar $ 40.000. Ringo, George dan Paul meramaikan panggung hiburan untuk menyanyikan sebuah lagu McCartney dengan judul “Heather.”

10. Elizabeth Taylor and Larry Fortensky – ($2.5 Juta).

Pernikahan Elizabeth dan Larry pada tahun 1991 adalah pertemuan yang rumit dan berlangsung di Neverland Ranch milik Michael Jackson dan memiliki 160 tamu. Resepsi tu seperti pertemuan selebriti utama, termasuk di dalamnya nama-nama seperti; Eddie Murphy, Nancy Reagan, Quincy Jones, Macaulay Culkin dan Liza Minnelli yang membuat paparazi sibuk dengan helikopter meliput di atas peternakan. Jackson mengambil peran sebagai ayah dari pengantin wanita. gaun pengantin Taylor adalah hadiah dari Valentino dan bernilai $ 25.000. Pernikahan pasangan itu berlangsung lima tahun.

Itulah top 10 pernikahan paling mahal yang pernah terjadi. Jika dibandinkan dengan pernikahan spesial anda, Apa cukup sepadan?

Lihat juga rincian pernikahan normal yang cocok untuk anda.